Tuesday, February 23, 2016

Dinastipoker.com Agen Poker Online dan Agen Domino99 Online Poker Online Uang Asli Terpercaya Indonesia

Dinastipoker.com Agen Poker Online dan Agen Domino99 Online Poker Online Uang Asli Terpercaya Indonesia

AS East mengecam oleh badai parah yang membunuh 3 di negara-negara Gulf Coast

 (Reuters) - badai hebat dan angin merusak di Carolina diharapkan untuk mengintensifkan saat mereka bergerak ke arah timur pada Rabu, dengan risiko tornado ekspansi ke negara-negara mid-Atlantik.

National Weather Service (NWS) memperingatkan tornado potensial melalui sore dari Raleigh, North Carolina, utara ke bagian Virginia, Maryland dan daerah Washington. Ancaman tersebut muncul sehari setelah twister menewaskan sedikitnya tiga orang dan meninggalkan jalan kehancuran di negara-negara Gulf Coast.

Dinastipoker.com Agen Poker Online dan Agen Domino99 Online Poker Online Uang Asli Terpercaya Indonesia
Dinastipoker.com Agen Poker Online dan Agen Domino99 Online Poker Online Uang Asli Terpercaya Indonesia


Risikonya masih berlangsung, kata Nick Petro, seorang ahli meteorologi NWS di Raleigh. Orang harus sangat sadar lingkungan mereka. DinastiPoker - Daftar DinastiPoker, Alternatif DinastiPoker
badai menghancurkan sebuah rumah mobil di Wayne County di pusat North Carolina, sedangkan hembusan angin hingga 53 mil (85,3 km) per jam dilaporkan di Bandara Columbia Metropolitan di Carolina Selatan, kata NWS.
Sekolah di North Carolina, South Carolina, Georgia dan Florida membatalkan kelas atau bergeser jam menjelang perkiraan cuaca buruk di negara-negara. DOMINO ONLINE

Di Louisiana, kru penyelamat menyisir puing-puing untuk orang-orang mungkin terjebak setelah sedikitnya tujuh tornado memukul bahwa negara dan Mississippi pada Selasa.
Di antara hit paling sulit adalah dusun Sungai Mississippi dari Convent, di St. James Parish, Louisiana, di mana pejabat negara mengatakan, dua orang tewas dan puluhan luka-luka di salah satu taman trailer. Sekitar 90 persen dari estimasi 160 rumah mobile hancur di taman, terletak sekitar 60 mil (100 km) barat dari New Orleans. BANDAR Q ONLINE
Trailer terguling dan robek terpisah, sementara mobil hancur dan sepatu, bantal dan kasur yang tersebar di seluruh taman, menurut foto dari tempat kejadian.
Gubernur Louisiana John Bel Edwards mengatakan itu adalah keajaiban kecil jumlah korban jiwa tidak lebih tinggi karena sebagian besar trailer ini sudah ditempati ketika badai menghantam.

Dalam Asumsi Parish, yang berbatasan St. James Parish, lebih dari 100 rumah dan bisnis rusak dan beberapa dihancurkan, kata juru bicara kantor sheriff Robert Martin. DOMINO ONLINE TERPERCAYA
Dinas Cuaca Nasional dikonfirmasi satu kematian dekat kota Mississippi dari Purvis, di mana rumah mobile hancur.
Ini adalah salah satu wabah kami lebih besar yang pernah kita miliki, kata Ken Graham, meteorologi yang bertanggung jawab untuk kantor layanan di Slidell, Louisiana. Ini adalah kesepakatan yang cukup besar. AGEN CAPSA
Gubernur Florida Rick Scott menyatakan keadaan darurat untuk dua kabupaten mengecam oleh tornado pada Selasa malam. Beberapa orang terluka dan sekitar 70 rumah rusak saat tornado merobek Pensacola, Florida, media lokal melaporkan.

(Pelaporan oleh Colleen Jenkins di Winston-Salem, N.C .; pelaporan tambahan oleh Harriet McLeod di Charleston, S.C. dan Letitia Stein di Atlanta; Editing oleh Jeffrey Benkoe)